Beli Ebook di Mana?

Pandemi korona mengubah cara kita menikmati membaca buku dan membelinya. Berikut rekomendasi tempat berbelanja ebook dari Pustakawan Mendunia.
Berburu Ebook “Inheritance”

Pegiat Literasi bisa beli ebook di mana? Tadinya Pustakawan Mendunia hanya mengenal Amazon sebagai tempat pembelian ebook terlengkap dan termudah untuk Kindle Voyage kepunyaan kami. Namun, ternyata Amazon tidak selengkap itu.

Hampir saja Pustakawan Mendunia tidak menemukan buku yang berikutnya akan kami bahas di klub buku Apocalypse, Inheritance (Baca juga: Pustakawan Membaca). Buku ini agak sulit ditemukan karena penulis dan penerbitnya bukan dari jejaring Amerika Serikat. Buku ini ditulis oleh Balli Kaur Jaswar, warga negara Singapura dan penerbitnya adalah Epigram Books, penerbit independen dari Singapura.

Mengingat saat ini transportasi Batam-Singapura belum normal, tentu Pustakawan Mendunia belum bisa mengharapkan untuk berkunjung ke Toko Buku Epigram langsung di Singapura. Kami harus membeli ebook, yang ternyata tidak ada stok ebook tersedia di Amazon dan layanan membeli ebook dari Apple Books juga tidak available / tidak tersedia untuk kita yang tinggal di Indonesia.

Lantas mau beli ebook di mana?

Berikut Pustakawan Mendunia akan memberikan berbagai pilihan tempat berbelanja ebook di jejaring internasional dalam post kami yang selanjutnya. Selamat membaca!

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments