Pemenang Sayembara Logo Pustakawan Mendunia

Hai Pegiat Literasi, masih ingat kan post kami yang sebelumnya Sayembara Membuat Logo Pustakawan Mendunia? Kurang lebih sebulan setelah pengumuman lomba membuat logo Pustakawan Mendunia, akhirnya panitia sudah memperoleh Pemenang Sayembara Logo Pustakawan Mendunia.

Pustakawan Mendunia semakin terharu mengetahui bahwa informasi ini tersebar dari Pulau Sumatera sampai dengan Papua. Peserta yang mengirimkan desain logonya tercatat adalah mahasiswa Ilmu Perpustakaan dari Universitas Yarsi, IAIN Curup, Universitas Bengkulu, UIN Maulana Malik Ibrahim Malang, Universitas Diponegoro, Universitas Padjadjaran, UIN Alauddin Makassar, UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, dan Universitas Lancang Kuning Pekanbaru.

Terima kasih untuk teman-teman Pegiat Literasi dari Badan Eksekutif Mahasiswa Ilmu Perpustakaan (BE IMASIP) Universitas Indonesia dan Panitia UI Book Festival yang luar biasa membantu pelaksanaan sayembara ini. Terkhusus untuk Kak Fadilla yang stand by luar biasa sampai akhir, juga Project Officer UI Book Festival Kak Lulu, dan Ketua BE IMASIP, Kak Apih yang hangat menyambut Pustakawan Mendunia dengan tangan terbuka.

Pustakawan Mendunia hadir untuk kemajuan literasi bangsa.

Pemenangnya adalah …

Berdasarkan borang penilaian yang disiapkan Kak Fadilla, dan dinilai oleh Kak Peri dari Pustakawan Mendunia dan Kak Manita Piyaputri dengan skor 680, maka pemenang sayembara logo Pustakawan Mendunia adalah:

Pustakawan Mendunia
Logo Pustakawan Mendunia

Kak Nurul Oktavia mahasiswa Ilmu Perpustakaan dari Universitas Padjajaran.

Terima kasih untuk karya desain Kak Nurul yang luar biasa, mampu mempresentasikan visi dan adicita Pustakawan Mendunia:

  1. Pustakawan Terus Belajar
  2. Pustakawan Kreatif
  3. Pustakawan Menyebarkan Nilai-Nilai Kebaikan

Kak Nurul sudah dihubungi oleh Panitia dan sudah diberikan hadiah. Sertifikat (pos) akan dikirim dari Batam menuju Bandung. Kami juga menyambut Kak Nurul ke dalam keluarga besar Pustakawan Mendunia bergabung bersama kami sebagai tim kreatif.

Adapun untuk kakak-kakak yang sudah mengirimkan logo karyanya kepada Pustakawan Mendunia, kami juga mengucapkan terima kasih banyak untuk kerja kerasnya mendesain logo untuk kami. Sertifikat keikutsertaan akan dikirimkan lewat pos ke alamat masing-masing. Kakak-kakak akan dihubungi panitia.

Selanjutnya Apa?

Sayembara logo Pustakawan Mendunia ini dilaksanakan sebagai bagian dari perayaan satu tahun Pustakawan Mendunia pada tanggal 3 November lalu. Selanjutnya, Pustakawan Mendunia siap untuk mengupdate isi website kami dan menciptakan inovasi sehingga sesuai dengan tagline “Saatnya Update Diri Menjadi Pustakawan Zaman Now.”

Ini hanyalah setitik yang dapat kami bagikan untuk kemajuan literasi bangsa. Kiranya dapat terus menjadi berkat untuk sesama. Sampai jumpa di post kami yang berikutnya.

Leave a Reply

Tinggalkan Balasan

  Subscribe  
Notify of
%d blogger menyukai ini: